Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Sandiaga Uno : Nomor 1 Tak Berpengalaman, Nomor 2 Jangan Dipilih, Nomor 3 Baik Dan Berpengalaman


KABARMANUSIA-Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor pilih 3 pada Pilkada DKI 2017, Sandiaga Uno, mengajak warga untuk memilih dirinya dan calon gubernur pasangannya, Anies Baswedan.
"(Calon) nomor 1 baik tetapi belum berpengalaman. Nomor 2 ya jangan dipilihlah. Kalau nomor 3 itu baik dan berpengalaman. Jadi, pilih nomor berapa ibu-ibu? Nomor 3," kata Sandiaga di hadapan puluhan ibu dalam kunjungannya ke Pondok Pesantren Nurul Jannah, Kelurahan Pegadungan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Selasa (1/11/2016).
Sepasang calon bernomor pilih 1 pada Pilkada DKI 2017 adalah Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, sementara nomor pilih 2 adalah petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat.
Baca Juga :

Sandiaga kemudian mengucapkan sebuah kalimat yang intinya tentang tiga hal yang menjadi impian warga Jakarta, yaitu "dompet terisi, perut kenyang, dan kepala cerdas".
Baca Juga :

"Sekarang kan masih susah cari kerja. Harga bahan pokok juga masih mahal. Pemerintahan sekarang bikin orang kaya makin kaya, orang miskin makin miskin, dan orang blangsat makin blangsat. Jadi, pilih nomor 3 supaya ke depan semuanya sejahtera," kata Sandi.


sumber : tribunnews,com