Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Prediksi Real Madrid VS Leganes 06/11/2016


KABARMANUSIA-Lanjutan laga pertandingan di liga spanyol pekan ke 10, Real madrid akan menjadi tuan rumah dan akan menjamu lawannya yaitu Leganes di Stadium Santiago Beranbeu, Madrid pada hari Minggu 6 November 2016.

Real Madrid yang kini berada pada puncak klasemen sementara dengan perolehan 24 poin dari hasil 10 pertandingan yang telah di jalani pada musim ini, dimana pada pertandingan sebelumnya Real Madrid berhasil mengumpulkan poin penuh saat menghadapi Alaves dengan hasil sangat memuaskan dengan skor akhir pertandingan 1 – 4.

Modal ini lah yang menjadi kan Real Madrid lebih percaya diri melawan Leganes.Bagi Leganes akan sangat kesulitan melawan Real Madrid yang bertabur pemain bintang dan juga handal, pasalnya Real Madrid belum terkalahkan dalam lima laga terakhir dengan memenangkan kemenangan besar 5 kali beruntun jauh jika dibandingkan dengan Leganes yang baru menang satu kali dari lima kali pertandingan.

Meski legaanes akan kesuliatan untuk meencetak angka dan harus kerja keras dalam mencetak gol. Leganes tidak akan menyerah ataupun mengalah kepada lawannya Real Madrid. Leganes harus mempunyai strategi yang memusatkan kepada serangan balik dan juga strategi bertahan karena lawannya adalah tim papan atas

Baca Juga :



Kedua tim  pernah bertemu 2 kali sebelumnya. Sehingga, meskipun Real Madrid unggul segala-galanya, mereka tetap buta kekuatan lawan yang sesungguhnya. Faktor lain yang menguntungkan Madrid, mereka bermain di kandang dan dipastikan bermain dengan kekuatan penuh.


Leganes yang kini berada pada urutan ke 16 klasemen sementara La Liga dengan perolehan 10 poin dari hasil 10 pertandingan yang telah di jalani pada musim ini dan pada pertandingan kali ini Leganes yang akan bertindak sebagai tim tamu untuk menghadapi Real Madrid. Dari lima laga terakhir Leganes bermain sangat buruk dengan hasil 4 kali menelan kekalahan dan 1 kali memenangkan pertandingan.