Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

TAK DISANGKA, AKHIRNYA PPP JUGA IKUT DUKUNG AHOK-DJAROT DI PILGUB DKI....


KABARMANUSIA-Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan ( PPP) versi Muktamar Jakarta,Djan Faridz menyatakan dia beserta para loyalis akan mendukung pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama 'Ahok' dan Djarot Saiful Hidayat maju dalam Pilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 mendatang.

"Menyikapi konstelasi Pilkada DKI Jakarta, DPP PPP menyatakan sikap mempertimbangkan untuk mendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat," ucap Faridz kepada awak media di gedung Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP, Jalan Pangeran Diponegoro, Jakarta Pusat, Kamis (7/10).

Faridz melanjutkan, sikap untuk mendukung pasangan petahana tersebut telah melalui sebuah rapat pleno sejak tanggal 4 Oktober 2016 lalu.

"Pertimbangan untuk mendukung pasangan Ahok-Djarot juga sesuai dengan hasil silaturahmi nasional pada tanggal 6 Oktober 2016 yang dihadiri seluruh pengurus wilayah PPP se-Indonesia, termasuk ketua DPW PPP DKI Jakarta," lanjutnya.

Menurutnya, hal tersebut sebagai jembatan antara umat islam dengan pasangan Ahok-Djarot untuk kembali memimpin DKI Jakarta pada periode berikutnya.

"PPP sebagai partai Islam ingin menjadi jembatan antara umat dengan pasangan Ahok-Djarot sehingga ketika mereka memimpin Jakarta maka kepentingan umat Islam dapat terwadahi," papar Faridz.