Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

PENTING ! INILAH MANFAAT LEMON BUAT KESEHATAN MANUSIA


KABARMANUSIA-Jeruk memang banyak jenisnya, masing - masing jeruk pasti ada manfaatnya. Karena setiap jeruk memiliki kandungan nutrisi yang berbeda - beda. Biasanya buah ini digunakan untuk menyegar minuman oleh karena itu buah ini sangat jarang dikonsumsi oleh masyarakat,serta belum lagi pada bagian harganya. Dan juga buah lemon ini juga baik diserap oleh air hangat

Jeruk lemon ternyata jika anda meminum tiap hari, akan membuat tubuh anda kaya dengan Vitamin C, dan baik juga untuk percernaan karena airnya akan membuat lambung kita menjadi netral sehingga akan lebih sehat dari biasanya. Dari pada anda pusing memikirkan bahan apa yang perlu untuk di konsumsi ketika kekurangan vitamin C dan pencernaan lagi buruk,ya, Jeruk lemon yang sangat bermanfaat.

Mencegah Kanker





Termyata di dalam jeruk lemon ini mengandung antiosidan atau vitamin C yang mampu mengatasi radikal bebas sehingga mencegah kanker datang, serta untuk pelindung tubuh dari radikal bebas lainnya. Kanker paling banyak penderita saat ini karena banyaknya makanan yang tidak baik masuk ke dalam tubuh sehingga membuat radikal bebas itu dengan mudahnya masuk tanpa pelindung apa pun.

Mencegah dari Penyakit Anemia




Jeruk lemon bisa membantu penyerapan zat besi dengan lancar, jadi ketika anda ingin memakan yang ada kandungan zat besi , jadi jeruk lemon ini dengan vitamin c nya akan memperlancar zat besi masuk ke dalam tubuh anda. Jadi seperti mereka bekerja sama untuk mencukupi kandungan zat besi di dalam tubuh anda. Kebanyakan orang selalu suka memakan sayuran karena sayur lah yang sangat banyak zat besinya kombinasikanlah makanannya.

Mencegah Stroke




Karena jeruk lemon memiliki vitamin C yang kaya membuat menjadi pelindung tubuh anda, sehingga orang yang sering mengkonsumsi jeruk lemon jarang mengalami stroke. Apalagi jika seseorang sudah mengenali gejala - gejala stroke tetapi tidak mau mengkonsumsi untuk pencegahan penyakitnya, sebaik mereka mengkonsumsi buah - buahan seperti jeruk lemon ini, lebih bermanfaat untuk kesehatan anda.

Merawat Kecantikan Kulit




Dengan jeruk lemon dengan serat vitamin C yang sangat kaya akan membuat kulitmu bagus dan terawat sebagai mestinya. Kamu tidak perlu memakai bahan - bahan yang lain, hanya cukup memakai jeruk lemon secara rutin akan membuat kulitmu semakin halus dan memancarkan cahaya. Dengan vitamin C akan membuat kulit. Tetapi apakah ada efek sampingnya ketika kamu makai jeruk lemon sebagai perawan kulit ?, tentu saja ada baik dan buruk dengan hal kecil

Meningkatkan Kekebalan Tubuh




Jeruk lemon ternyata bisa juga meningkatkan daya tahan tubuh  dengan serat vitamin C nya, dan juga akan mengembalikan mood badan seperti tidak enak badan dan kedinginan. Dan juga vitamin C nya akan membentuk seperti pertahanan di tubuh kita sehingga kita tidak sering mendapatkan penyakit. Dari sekian banyak zat meningkatkan kekebalan tubuh vitamin C lebih bermanfaat.