Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Bantah Tak Bepengalaman, Agus Yudhoyono : Saya Siap Belajar


KABARMANUSIA-Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, membantah anggapan sejumlah orang bahwa dia terlalu dini terjun ke dunia politik. Menurut dia, usia muda terbilang tepat untuk masuk dunia politik.

"Semua orang pasti punya titik awal," katanya saat ditemui di kawasan car free day, Jakarta, Ahad, 2 Oktober 2016.

Meski pencalonannya sebagai Gubernur DKI Jakarta merupakan awal keterlibatannya di bidang politik, Agus optimistis menjadi politiskus andal. Ia mengatakan pengalamannya di dunia militer selama ini tidak bisa dianggap sepele.

Selain itu, ia siap belajar dengan siapa saja untuk mewujudkannya. "Saya juga punya pengalaman dan saya siap untuk belajar dengan siapa pun. Jadi saya pikir kemantapan itulah yang lebih penting," ujarnya.


BACA JUGA :



Agus dicalonkan Koalisi Cikeas untuk menjadi calon Gubernur DKI Jakarta pada pilkada mendatang. Ia dipasangkan dengan Silvyana Murni, mantan Wali Kota Jakarta Pusat. Koalisi Cikeas sendiri merupakan gabungan empat partai, yakni PAN, Demokrat, PKB, dan PPP.

Agus-Silvy nantinya akan bersaing dengan pasangan Anies-Sandiaga yang diusung Koalisi Kekeluargaan, yakni Partai Gerindra dan PKS. Serta pasangan inkumben Ahok-Djarot yang diusung PDIP, Hanura, NasDem, dan Golkar.


Sumber :

https://nasional.tempo.co/read/news/2016/10/02/078808979/bantah-tak-berpengalaman-agus-yudhoyono-saya-siap-belajar